20+ Selebgram Palembang Terbaik untuk Endorse

selebgram palembang

Palembang merupakan kota terpadat dan terbesar kedua di Sumatera setelah Medan, juga yang terpadat dan terbesar kelima di seluruh Indonesia. Tak hanya terkenal dengan kuliner dan wisatanya, ibu kota Sumatera Selatan ini menghimpun segudang selebgram. Berikut adalah beberapa selebgram Palembang terbaik.

Tilik 24 Selebgram Palembang Hits ini - Semuanya menerima endorse!

Hellen Rahayu (@hellenrahayuu)

Hellen Rahayu adalah seorang selebgram Palembang yang tergabung dalam oninfluencer. Hellen juga berprofesi sebagai karyawan salah satu bank besar. Selebgram berhijab ini memiliki sekitar 380 ribu followers. Hellen terkenal dengan wajahnya yang cantik dan juga gaya fashion yang stylish. Sudah banyak brand yang mengajak Hellen berkolaborasi, mulai dari klinik kecantikan, brand fashion, hingga brand kuliner.

Meryani (@meryani14)

Sosok Meryani pertama kali melejit saat salah satu videonya di aplikasi LIKEE menjadi viral. Di sana ia telah meraih lebih dari 1 juta followers. Kemudian, Meryani mengunggah kembali video-videonya tersebut ke Instagram dan rupanya memperoleh respons yang positif dari netizen. Akun Instagram Meryani saat ini memiliki sekitar 403 ribu follower. Sedangkan akun TikTok-nya punya 4,2 juta followers. Meryani sering memposting foto-fotonya ketika liburan atau bahkan sekadar OOTD-nya yang trendi dan bergaya swag.

Juju Onyols (@sikonyols)

Angga Zulika atau yang lebih dikenal dengan sebutan Juju Onyols adalah selebgram Palembang yang terkenal dengan konten-konten humornya. Kalian bisa menemukan konten-konten kocak Juju lewat hashtag #indovidgram, #palvidgram, dan vidgram-vidgram. Selain aktif sebagai konten kreator, YouTuber, komedian, dan MC, Juju juga sering menerima endorsement dari banyak brand. Sampai saat ini ia telah memiliki sebanyak 122 ribu followers di Instagram.

Florentina (@lemaknyo)

Kalau kalian suka menonton konten-konten tentang makanan, pasti sudah tidak asing lagi dengan food vlogger satu ini. Florentina biasanya membagikan konten-konten berupa reels ketika ia mencoba menu-menu tertentu atau tempat makan yang sedang hits di Palembang. Menariknya lagi, dia juga sering memposting eksperimennya membuat menu-menu tertentu. Selebgram Palembang ini memiliki 138 ribu followers di Instagram.

Yopi Ratnasari (@yopiratnasari)

Yopi Ratnasari bisa dibilang sebagai salah satu selebgram Palembang yang begitu menginspirasi. Wanita cantik dengan 141 ribu followers ini dulunya merupakan pengepul barang bekas dan rongsokan. Terbiasa bekerja keras sejak kecil rupanya membuat Yopi tertarik mencoba banyak hal untuk meraih kesuksesan, termasuk dengan bisnis online. Pelan-pelan perekonomiannya membaik. Yopi berhasil membuka brand fashion lokal dan salon kecantikan. Dengan jumlah follower yang besar juga membuat Yopi menerima tawaran endorse dari banyak brand.

Deboy (@dediboyy)

Selebgram lain yang populer untuk endorsement di Palembang adalah Deboy. Selebgram dengan 89.100 followers ini punya traffic yang cukup bagus di akun Instagramnya. Deboy sering mengunggah konten hiburan berupa video-video lucu. Selain Instagram, Deboy juga cukup aktif di Twitter maupun YouTube.

Nanda Anjasmara (@nandooanjasmara)

Nanda punya gaya berpakaian yang khas. Mungkin itulah salah satu alasan kenapa cowok ini begitu disukai oleh berbagai brand fashion untuk diajak bekerja sama. Sampai saat ini Nanda mempunyai sekitar 41.400 followers di Instagram. Dia kerap memposting foto-foto dirinya dengan gaya yang keren.

Lilin Syukria (@lilinsyukria)

Ibu muda sekaligus apoteker ini populer berkat konten-kontennya bertema kesehatan, parenting, serta kesehariannya bersama keluarga. Lilin yang memiliki 48 ribu followers ini juga sering menerima endorse dari banyak brand.

Ranni Permatasari (@ranni_prmtsr)

Ibu muda ini termasuk salah satu selebgram Palembang yang cukup populer dan menerima endorse produk. Ranni kerap membagikan kesehariannya sebagai seorang ibu dan juga istri. Hingga kini, Ranni memiliki sekitar 37 ribu followers di Instagram.

Muhamad K. Taufik (@muhamadktaufik)

Pria tampan yang bekerja di salah satu BUMN ini kerap membagikan konten-konten kesehariannya selama bekerja atau bahkan konten ketika berlibur. Wajahnya yang rupawan dan gayanya yang keran ternyata membuat Taufik mengantongi sekitar 44.200 followers di IG. Bahkan tercatat sudah ada beberapa brand lokal yang berkolaborasi dengan Taufik.

Deddy Huang (@deddyhuang)

Deddy Huang merupakan seorang food & travel blogger yang kerap membagikan konten-konten sinematik serta memikat mata di Instagram. Lewat visual yang apik dan narasi tertata, Deddy berhasil menarik perhatian sebanyak 17.200 followers di Instagram. Selain mereview berbagai produk, Deddy juga menerima endorse dari banyak brand.

Nurul Qomariah (@nurulqria)

Gadis cantik berhijab ini termasuk selebgram yang punya engagement tinggi di wilayah Palembang. Postingannya yang instagramable dan konten-konten OOTD-nya selalu sukses mencuri perhatian netizen. Nurul mempunyai 31.400 follower di IG.

Tata Redita (@tataredita)

Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tak asing dengan Tata Redita, salah satu personel Cherrybelle formasi 2015. Cewek asli Palembang ini rupanya masih aktif memposting kegiatannya di Instagram. Parasnya yang cantik dan foto-foto OOTD-nya yang menarik membuat Tata sukses menggaet 49.400 followers loh!

Ratih Javariani Utari (@ratihjavariani)

Ratih memiliki sekitar 52.500 followers di Instagram. Content creator yang sering membagikan tips-tips seputar parenting dan ASI ini pun menerima endorse produk dari berbagai brand, termasuk brand kecantikan.

Tika Tisa Nova (@tikatisanova)

Sosok Tika Tisa Nova belum lama ini viral karena digaet menjadi aspri (asisten pribadi) ke-50 dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Selebgram seksi asal Palembang dengan 31.900 followers ini biasanya mengunggah foto-foto OOTD, kesehariannya saat berolahraga, liburan, dan juga konten endorsement.

Yoan Sandradyta (@yoansandradyta)

Yoan Sandradyta adalah selebgram Palembang sekaligus pengusaha di bidang fashion, kecantikan, hingga kuliner. Sampai saat ini akun Instagram Yoan sudah mempunyai 68 ribu followers. Yoan biasanya memposting foto-foto kesehariannya bersama keluarga, konten endorse, dan juga kegiatannya menjalankan bisnis.

Dian Setiani (@diansoediro_)

Dian Soediro juga termasuk selebgram terbaik untuk endorse. Wanita asal Palembang ini memiliki gaya OOTD yang keren dan stylish. Tak heran jika kemudian banyak brand-brand ternama yang mengajaknya bekerja sama. Sampai sekarang Dian telah memiliki sebanyak 72.700 followers di Instagram.

Dea Dwi Maharani (@deadwimhrani)

Alternatif selebgram Palembang yang juga cukup aktif menerima endorse adalah Dea Dwi Maharani. Dea menerima berbagai bentuk kerja sama, mulai dari paid promote, endorse, campaign, hingga visit. Dea mempunyai 25.400 followers di Instagram.

Prabu Septrio Akbar (@prabuseptrioakbar)

Prabu mempunyai followers sebanyak 15.400. Ia kerap mengunggah konten-konten video dengan cerita yang menarik, video humor yang menghibur, hingga konten saat dirinya mengcover lagu dari penyanyi-penyanyi ternama. Tak ayal jika Prabu kerap digaet untuk endorsement berbagai brand.

Kanditha Rechta (@kanditharechta)

Kanditha termasuk selebgram yang terkenal di Palembang. Kanditha berprofesi sebagai dokter gigi dan juga instruktur Pound Pro. Kanditha memiliki 33.100 followers serta sering mengunggah aktivitasnya sehari-hari ketika bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ananda Ayu Novella (@anandaayunovella)

Pilihan selebgram Palembang terbaik untuk endorse lainnya adalah Ananda Ayu Novella. Wanita cantik dengan 13.100 followers ini menerima endorse dari berbagai brand, mulai dari kuliner, kecantikan, dan masih banyak lagi.

Salsa Melania Aquina (@aaquina)

Salsa adalah public speaker, content creator, entrepreneur, sekaligus selebgram Palembang ternama. Selain aktif di IG, wanita dengan 34 ribu followers ini juga sering mengunggah konten podcast di YouTube.

Jelita Gabriella Putri (@jelitagbriella)

Jelita Gabriella Putri atau yang lebih akrab disapa Gaby merupakan Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2023. Gadis cantik ini punya 23.500 followers di Instagram dan bisa jadi pilihan terbaik untuk endorse berbagai brand lokal maupun internasional.

Adjie Bayu Poetra (@wawaadjie)

Warga Palembang mungkin sudah tak asing lagi dengan selebgram kocak satu ini. Pria yang menamai dirinya sebagai Raja Kepo tersebut sering mengunggah konten-konten interview yang kreatif dan lucu bersama berbagai kalangan. Selain konten humor, Adjie juga menerima endorse dari banyak brand ternama.

Jesse Bouman

Co-Founder and CEO, Slice Group.

Previous
Previous

Cara Live di TikTok Tanpa 1000 Followers - Rahasia 2024

Next
Next

Strategi YouTube Marketing untuk Menarik Pelanggan Baru