15+ Momfluencer Indonesia Paling Hits

momfluencer indonesia

Sumber gambar: Freepik

Salah satu kategori influencer yang punya audiens cukup besar di Indonesia adalah momfluencer. Momfluencer sendiri adalah singkatan dari Mom dan Influencer, yakni para ibu yang menggunakan media sosial untuk memberi “pengaruh” pada orang lain, baik dari segi pengalaman, review atau rekomendasi produk, hingga saran parenting. Berikut ini daftar momfluencer paling hits di Indonesia.

1. Evi Supriani (@evisupriani17)

Wanita yang bisa dibilang sukses berkarier sebagai momfluencer berikutnya adalah Evi Supriani. Ibu cantik berhijab ini memiliki 103 ribu followers di Instagram dan telah banyak menerima endorse dari berbagai brand, termasuk dipercaya menjadi brand ambassador salah satu produk untuk bayi dan anak-anak.

2. Ananda Zahira Syanindita (@syaninditananda)

Syanindita adalah momfluencer yang memposting konten-konten seputar fashion, beauty, dan juga lifestyle. Jumlah followernya di IG cukup besar, mencapai 213.000.

3. Aulia Hanifah (@auliahani_fah)

Aulia merupakan momfluencer dengan 56.000 followers yang banyak membagikan konten seputar parenting, khususnya pengalamannya sebagai seorang ibu. Selain itu, ia juga berbagi tips seputar fashion dan kecantikan.

4. Syabanti K (@syabantik)

Meski tergolong new mom, keseharian Syabanti di media sosial memang menarik untuk diikuti. Tak heran jika ibu satu anak ini mempunyai 31.600 followers di Instagram. Dia biasanya membagikan konten-konten tentang kesehariannya dan juga konten endorse dari berbagai brand.

5. Fatma Gahinsya (@fatmagahinsya)

Kesibukan Fatma sebagai ibu dari 3 anak rupanya tidak menghalangi niatnya untuk rutin mengunggah konten-konten memasak. Lewat Instagram pribadinya dengan 123.000 followers tersebut, Fatma membagikan video Reels aneka resep masakan yang mudah untuk dipraktikkan di rumah.

6. Putri Wilda (@putriizwilda)

Keseharian momfluencer ini kala mengasuh dua anaknya memang seru. Tak hanya membagikan kesehariannya bersama keluarga, Putri juga kerap mereview berbagai produk yang ramah untuk anak-anak dan keluarga. Followersnya di Instagram mencapai 25.400.

7. Danti Faramita Sari (@dantifaramita)

Mempunyai anak berkebutuhan khusus mungkin tidak mudah bagi sebagian orang tua di luar sana. Namun, melalui akun Instagram dengan followers mencapai 17.700, Danti membagikan kesehariannya serta berbagai tips dan trik mengasuh anak dengan cerebral palsy spastik.

8. Lifana Clara (@lifanaclara)

Momfluencer sekaligus mompreneur ini terbilang aktif di media sosial. Lifana memiliki 31.800 followers di Instagram. Selain sibuk mengurus keluarga, Lifana juga memiliki bisnis kuliner di daerah Bandung.

9. Puspa Mayasari (@puspamayasari_)

Maya adalah momfluencer sekaligus beauty blogger yang berdomisili di Jakarta. Ibu dua anak ini memiliki 30.900 followers di IG. Maya sering membagikan kesehariannya bersama keluarga, baik ketika di rumah maupun saat sedang liburan.

10. Anggita Mega Mentari (@megamentarim)

Anggita juga termasuk momfluencer yang inspiratif. Melalui akun Instagram dengan 31.100 followers, Anggita sering berbagi konten-konten bermanfaat seputar parenting, traveling, personal growth, maupun edukasi.

11. Fauziah Safitri (@ezyxyz)

Momfluencer sekaligus konten kreator ini punya segudang kesibukan di samping sebagai ibu yang mengasuh buah hatinya. Lewat IG dengan 121.000 followers, Fauziah sering mereview berbagai produk maupun tempat yang menarik untuk anak-anak dan keluarga.

12. Tia Bella Tjahyadi (@bellatjahyadii)

Momfluencer lain yang juga patut untuk difollow adalah Bella Tjahyadi. Ibu dua anak ini punya banyak sekali resep-resep masakan maupun jajanan yang lezat untuk di-recook. Lewat konten-konten yang menarik tersebut, Bella berhasil menggaet sekitar 141.000 followers di Instagram.

13. Eka Marlina (@ekamarlina_theosyah)

Eka adalah momfluencer asal Medan yang memiliki 120.000 followers di IG. Melalui akun Instagram pribadinya, Eka sering membagikan kesehariannya sekaligus memposting konten-konten endorsement dari berbagai brand.

14. Nidiya Octavia (@nidiyaoctavia)

Inspirasi seputar parenting, tips merawat bayi dan anak-anak, serta gaya hidup bisa didapat dari akun momfluencer cantik satu ini. Nidiya berhasil meraup followers mencapai 50.100 berkat konten-konten yang instagramable dan tentunya bermanfaat untuk para orang tua.

15. Merlita Desliani (@merlitadesliani)

Momfluencer yang tak kalah seru untuk difollow adalah Merlita Desliani. Ibu 2 anak ini juga kerap berbagi konten-konten yang menarik seputar anak-anak dan review aneka produk. Tak heran jika followersnya mencapai 32.500.

16. Retno Hening (@retnohening)

Sosok Retno makin ngehits sejak membagikan keseharian dua buah hatinya, Kirana dan Rumaysaa di sosmed. Menetap di Muscat, Oman, akun Instagram Retno telah difollow oleh 1,3 juta orang di Instagram.

17. Dhea (@dheaninglukita)

Salah satu momfluencer yang sangat menginspirasi di media sosial adalah Dhea. Wanita yang dulunya bekerja sebagai pegawai bank ini sekarang dengan bangga menjalani hidup sebagai ibu rumah tangga yang fokus untuk keluarga. Selain berperan sebagai IRT, Dhea juga aktif berbagi konten-konten tentang finansial dan juga investasi untuk 36.300 followers-nya di Instagram.

Jesse Bouman

Co-Founder and CEO, Slice Group.

Previous
Previous

Contoh Kontrak Endorsement (Template Gratis)

Next
Next

25+ Selebgram OOTD Hijab Remaja Paling Hits