25+ Selebgram OOTD Hijab Remaja Paling Hits

selebgram ootd hijab remaja

Mencari inspirasi fashion untuk hijabers bukan lagi hal yang sulit. Pasalnya, saat ini sudah banyak selebgram berhijab yang memberikan inspirasi gaya berpakaian OOTD yang trendi dan juga spot-spot foto instagramable di media sosial. Bahkan, banyak juga selebgram berhijab yang menerima tawaran endorse dari banyak brand. Siapa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Thafanya Sabila (@thafanyads)

Hijabers asal Bandung ini memiliki sekitar 260 ribu followers di Instagram. Gaya hijab Thafanya yang simpel tapi elegan ini sukses membuatnya dicintai oleh para follower. Thafanya juga sering membagikan konten-konten lifestyle, fashion, dan beauty. Salah satu daya tariknya tentu saja foto-foto yang instagramable dan memanjakan mata.

BACA JUGA: 20+ Selebgram Palembang Terbaik untuk Endorse

2. Tania Dewi Nur Azmi (@taniaaa.dn)

Tania Dewi Nur Azmi merupakan salah seorang selebgram yang cukup aktif membagikan OOTD hijab yang cocok untuk para remaja di akun Instagram pribadinya. Tania terkenal dengan gaya berhijab yang stylish dan anggun ala cewek-cewek Korea. Tak heran jika Tania mampu menggaet 254 ribu followers di Instagram.

3. Nabila Putri (@napputt)

Selebgram cantik lainnya yang cocok untuk dijadikan inspirasi OOTD hijab remaja adalah Nabila Putri. Cewek yang masih SMA ini memiliki sekitar 422 ribu followers di Instagram dan punya style yang unik. Selain bisa tampil girly, Nabila juga bisa tampil sporty dan boyish. Sosok Nabila menjadi sorotan karena berpacaran dengan anak Ucok Baba, yakni Adam Batubara.

4. Keira Syla (@keirasyla_)

Keira Syla punya paras yang rupawan. Selebgram dengan followers sekitar 73.700 di Instagram ini didapuk menjadi brand ambassador beberapa brand kecantikan. Selain aktif di IG, cewek berhijab ini juga aktif di TikTok lewat akun @keirasyla. Followers Keira di TikTok mencapai 433,5 ribu.

5. Siska Amera (@siskaamera)

Jika membahas selebgram berhijab yang punya look remaja, maka nama Siska Amera tak boleh dilewatkan. Siska sering mendapatkan tawaran endorse dari berbagai brand fashion karena punya gaya yang menarik. Selain itu, Siska cukup aktif memposting foto-foto OOTD dengan tampilan yang feminin dan kekinian. Tak salah jika dara cantik ini mempunyai 84.900 followers di Instagram.

6. Dilla (@lollipopbunnybun)

Selebgram lain yang punya vibes remaja adalah Dilla. Lewat akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 82.600 ini mungkin tidak banyak yang menyangka bahwa Dilla sudah berusia 21 tahun. Pasalnya, cewek ini memiliki gaya OOTD hijab khas remaja yang bernuansa cute dan girly. Dilla juga sering menerima endorse dari berbagai produk kecantikan atau brand fashion.

7. Edsa (@edsa.p)

Selebgram yang juga punya profil menarik adalah Edsa. Hijabers satu ini memiliki wajah oriental bak idol K-pop. Tak hanya cukup aktif mengunggah postingan OOTD, Edsa juga dikenal berbakat menggambar. Bahkan sudah banyak sketsa buatan Edsa yang laku terjual di kalangan penggemar anime. Gadis cantik ini memiliki sekitar 95 ribu followers di Instagram.

8. Ayu Kartika (@ayu.kartikaa)

Ayu Kartika termasuk selebgram yang memiliki engagement cukup baik di Instagram. Selain rutin membagikan foto-foto OOTD dengan gaya hijab yang keren dan menawan, Ayu juga sering mendapatkan tawaran endorsement dari berbagai brand. Ayu Kartika mempunyai 237 ribu follower di IG.

9. Nila (@tasynilae)

Nila merupakan selebgram berhijab yang punya gaya simpel namun terlihat cantik untuk para remaja. Dengan followers yang mencapai 37.900, Nila kerap menarik perhatian beberapa brand fashion untuk endorse.

10. Aliya (@aliyazzahr)

Jika mencari selebgram berhijab dengan wajah yang imut khas cewek Timur Tengah, maka nama Aliya Azzahra tak boleh dilewatkan. Gadis ini sering mendapat tawaran endorse dari berbagai brand. Wajahnya sekilas mirip Arumi Bachsin, namun dengan style yang lebih imut. Pesonanya itulah yang membuat Aliya difollow sekitar 372 ribu orang di Instagram.

11. Diva (@khadziyah_)

Diva termasuk selebgram yang rutin memposting konten-konten OOTD sekaligus tutorial hijab yang beraneka ragam. Konsistensinya sebagai konten kreator itulah yang mengundang banyak brand fashion menawarkan endorse berbagai macam produk, mulai dari hijab, busana muslim, skincare, hingga kosmetik. Sampai saat ini Diva telah mengantongi sebanyak 113 ribu followers di Instagram.

12. Rahmi Apria (@rahmi.apr)

Untuk yang sedang mencari referensi selebgram OOTD hijab remaja dengan gaya minimalis dan outfit basic, Rahmi Apria bisa jadi pilihan. Rahmi sering mengunggah foto-foto OOTD-nya yang simpel tapi terlihat keren. Bahkan ia bisa memadukan blazer dengan bawahan rok dan sepatu sport untuk look yang memukau. Gaya outfitnya yang menawan ini berhasil mengundang 165 ribu followers.

13. Naisa Alifia Yuriza (@naisaalifiayuriza)

Naisa atau gadis yang akrab disapa Nay adalah seorang selebgram sekaligus youtuber yang terkenal di kalangan anak muda. Cewek asli Pekanbaru kelahiran 2007 ini masih remaja tetapi sudah memiliki 10,5 juta followers di Instagram. Selain memakai hijab, tampilan Nay juga sangat imut. Ia kerap membagikan foto-foto OOTD-nya yang simpel tapi tetap terlihat chic.

14. Vania Winola (@vaniawinola)

Sebagian Gen Z mungkin sudah tak asing lagi dengan Vania Winola. Remaja yang masih SMA ini merupakan selebgram sekaligus konten kreator podcast. Putri dari Herma Prabayanti tersebut rupanya mengikuti jejak sang ibu yang berkecimpung di dunia broadcasting. Gaya OOTD hijabnya yang sederhana namun terlihat imut sukses menarik perhatian sekitar 727 ribu followers di IG. Vania juga terkenal lewat podcastnya bertajuk Little Talks.

15. Endah Dwii (@ndahdwiiii)

Endah termasuk selebgram hijaber yang jago mix and match busana untuk sehari-hari. Pantas saja jika foto-foto OOTD-nya di Instagram pribadi selalu mendapat ribuan likes dari netizen. Endah juga mempunyai 169 ribu followers. Selain aktif memposting foto OOTD, Endah juga menerima endorse dari banyak brand atau online shop.

16. Ara (@nadiraya__)

Siapa bilang berbusana syar’i akan terlihat membosankan? Ini bisa dibuktikan lewat foto-foto OOTD dari Ara. Selebgram cantik ini sering mengunggah berbagai konten referensi hijab dan outfit untuk segala acara, mulai dari sekadar hangout hingga acara wisuda. Bukan hanya aktif memposting foto OOTD berhijab, Ara juga menerima endorsement dari berbagai brand. Sampai saat ini, Ara memiliki 131 ribu followers di Instagram.

17. Lida Lubis (@khalidaalbs)

Lida Lubis juga termasuk selebgram berhijab yang menjadi inspirasi para remaja muslim dalam berbusana. Lida sering berbagi inspirasi outfit muslimah untuk pergi ke kampus atau bahkan untuk nuansa yang lebih resmi seperti ke kantor. Foto-foto OOTD Lida yang eye-catchy ini membuatnya difollow sekitar 157 ribu orang di Instagram.

18. Ifa Fantasi (@ifaafantasi)

Cewek-cewek bumi pasti senang sekali melihat konten-konten OOTD hijabers ala Ifa. Bagaimana tidak? Gadis berhijab ini kerap mengunggah foto-foto OOTD-nya yang bernuansa earth tone di spot-spot yang instagramable. Gayanya yang simpel namun terlihat cantik dan anggun ini ternyata menjadi daya tarik Ifa. Sampai sekarang, gadis asal Bandung ini telah memiliki 82.400 followers di Instagram.

19. Kayra Audrya (@kayraudrya)

Kayra sering disebut memiliki kecantikan layaknya Barbie, namun berhijab. Gaya-gaya OOTD-nya yang girly dan menarik rupanya menarik berbagai brand untuk endorse, termasuk salah satu brand kosmetik ternama di Indonesia. Kayra mempunyai 26.100 followers di IG.

20. Livia (@liviandp)

Livia adalah salah satu selebgram berhijab yang memiliki followers cukup banyak di Instagram, yakni mencapai 168 ribu. Selain membagikan foto-foto OOTD, Livia sering mereview berbagai produk yang sedang viral dia marketplace. Konten spill-spillnya yang aesthetic itu termasuk salah satu daya tarik dari Livia.

21. Fajrin (@fajrin.rz)

Cewek mamba pasti senang sekali memfollow selebgram satu ini. Pasalnya, Fajrin biasanya memposting foto-foto OOTD dengan outfit bernuansa hitam putih atau monochrome. Uniknya, foto-foto dan outfit Fajrin terlihat begitu serasi dan aesthetic. Tak heran jika Fajrin mampu menggaet 58.800 followers di akun Instagram pribadinya.

22. Izzaniar Purwanti (@izzaniarp)

Cewek asal Bandung ini punya followers cukup besar, yakni 75.200 di Instagram. Izza memenuhi halaman IG-nya dengan foto-foto OOTD hijab syar’i yang anggun dan terlihat cantik. Izza juga menerima endorsement dari berbagai brand yang tertarik untuk bekerja sama atau direview produk-produknya.

23. Hilda Maulida (@hildaa.maulida)

Referensi selebgram lain dengan style OOTD hijab khas remaja adalah Hilda Maulida. Cewek asal Bogor ini menerima endorse dari banyak brand, mulai dari brand fashion hingga aksesoris. Postingan foto-fotonya ketika hangout ke spot-spot yang instagramable juga tidak kalah menarik. Hilda mempunyai 52.600 followers di akun IG pribadinya.

24. Ema Putri (@emaputriii)

Ema Putri punya daya tarik lewat foto-foto OOTDnya dengan gaya busana muslimah yang cantik dan elegan. Dengan hijab yang menutup dada, Ema membuktikan bahwa para hijabers juga bisa tetap terlihat menawan. Ema pun kerap membagikan tutorial hijab yang simpel untuk para remaja. Hingga kini Ema difollow oleh sekitar 76.400 orang di Instagram.

25. Hasna Tsabitah (@hasnatsabit)

Jika memfollow akun selebgram Hasna Tsabitah, kalian akan dimanjakan dengan postingan-postingan yang instagramable. Tak cukup sampai di situ, cewek berhijab ini juga biasanya membagikan referensi outfit yang cantik dan kekinian untuk para muslimah.





Jesse Bouman

Co-Founder and CEO, Slice Group.

Previous
Previous

15+ Momfluencer Indonesia Paling Hits

Next
Next

Panduan Lengkap Instagram Insight 2024